Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 20 November 2011

JK Lebih Senang Bicara Komodo Ketimbang Capres

INILAH.COM, Magelang- Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla malah mengaku bingung menjawab jika disetiap kesempatan media menanyakan apakah dirinya berniat maju mencalonkan diri sebagai calon presiden (capres) di pemilu 2014 mendatang.

JK beralasan masih terlalu dini membicarakan capres-cawapres. "Kita tidak bicara dulu 2014. Ndak-ndak. Masih terlalu jauh itu," kata JK yang juga Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) usai mengunjungi penambang pasir lereng Gunung Merapi di Kali PUtih, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (19/11/2011).
Kunjungan JK ke Kali Putih Magelang untuk mengecek kesiapan antisipasi PMI Kabupaten Magelang dan PMI Jawa Tengah dan ingin melihat langsung kondisi dan ancaman banjir lahar dingin di sepanjang bantaran sungai di lereng Merapi di Magelang yang sampai saat ini masih mengkhawatirkan ribuan warga.
Tak hanya soal apakah dirinya akan maju kembali atau tidak, JK bahkan mengaku tak memiliki jagoan terhadap capres dan cawapres yang belakangan ini ramai muncul dan diberitakan media. JK mengaku lebih senang membicarakan soal Komodo ketimbang urusan politik.

"Saya mau bela dimana? Biarlah. Saya mau kalau bicara komodo boleh," ujarnya berseloroh.(ndr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar