Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 20 November 2011

Barcelona Gasak Zaragoza Empat Gol Tanpa Balas

INILAH.COM, Barcelona - Barcelona berhasil menceploskan empat gol ke gawang Real Zaragoza, Minggu (20/11) dinihari WIB. Mereka tampil dominan dan menguasai jalannya pertandingan.


Seperti sudah diduga, Barcelona mendominasi jalannya pertandingan dan unggul dalam penguasaan bola. Namun, belum ada tanda-tanda peluang yang membahayakan gawang Zaragoza di 10 menit pertama.

Menit ke-14, Puyol nyaris mencetak gol pembuka ketika berhasil menanduk bola dari hasil sepak pojok. Sayang sundulannya masih melebar. Emapt menit berselang, Barca berhasil mencetak gol. Tendangan bebas Xavi mampu ditanduk Pique dengan mudah. Mantan pemain MU itu sukses menaklukkan kiper Zaragoza, Roberto di tiang dekat.

Menit ke-29, giliran Messi beraksi. Umpan terobosan Cuenca mampu dimanfaatkan pemain Argentina itu untuk menusuk ke kotak penalti Zaragoza. Namun, Roberto dengan sigap menghalau pergerakan Messi.

Akhirnya nama Messi masuk dalam daftar pencetak gol di menit ke-43. Menerima umpan matang dari Fabregas, Messi menceploskan bola dengan menggunakan kaki kanannya.

Skor 2-0 bertahan hingga jeda.

Di awal babak kedua, Zaragoza nyaris memperkecil kedudukan menjadi 2-1 di menit ke-53. Tembakan Micael dari dalam kotak penalti masih bisa diselamatkan oleh Victor Valdes.

Satu menit kemudian, justru Barca yang mampu mencetak gol ketiga. Menerima umpan kepala dari Keita, Puyol berdiri bebas didalam kotak penalti. Ia langsung menambak bola ke gawang namun mampu ditepis oleh Roberto. Bola mental kembali ditendang oleh Puyol hingga akhirnya gol ketiga tercipta.

Menit ke-75, Villa tidak mau ketinggalan mencatatkan namanya di papan skor. Baru delapan menit di lapangan, mantan pemain Valencia itu merobek jala Zaragoza dengan sundulan tajam usai menerima umpan silang dari Cuenca.

Zaragoza tak mampu memberikan perlawanan di babak kedua dan pertandingan berakhir dengan skor 4-0.

Barcelona: Valdes; Alves, Pique, Puyol, Maxwell; Keita, Cesc (Villa 67'), Xavi (Alcantara 56'); Alexis (Iniesta 56'), Messi, Cuenca.

Zaragoza: Roberto; E. Juarez, Mateos, Lanzaro, Paredes; Ponzio, Meira; Barrera (Lafita 46'), Luis Garca (Micael 46'), J. Carlos; Postiga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar