Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 20 November 2011

Anjing Rottweiler Koyak Kepala Bayi Ini

INILAH.COM, Colombus – Bayi berusia dua tahun ini kouak sebagian kulit kepalanya gara-gara digigit seekor anjing Rottweiler yang ia ajak main.

Foto pertama Synthia Watson akhirnya beredar di internet setelah serangan anjing tetangga yang ia alami di Colombus, Georgia, Amerika Serikat (AS).
Synthia tak tahu bahwa Tank, Rottweiler Jerman berusia tiga tahun akan menyerangnya. Ia menepuk si anjing dan membuka pagar agar hewan itu bisa keluar.
Bayi itu baru saja pulang berbelanja dengan neneknya, Sherry Kerrick, saat serangan terjadi. Kini ia sedang menjalani perawatan di Children’s Healthcare of Atlanta of Scottish Rite.
Si nenek juga terluka saat menyelamatkan cucunya. Ia berusaha melindunginya dari terkaman si anjing yang tampak buas itu.
“Setiap Synthia mengeluarkan suara, anjing itu kembali menyerangnya. Ia merobek kulit kepala dan melemparkannya ke tengah halaman,” kata Kerrick.
Seperlima kulit yang dirobek mulai pulih, meski ia tetap harus mendapatkan transplantasi kulit. Pemilik anjing, Yvette Moore, merasa tak enak dengan kejadian itu dan memutuskan tak lagi memeliharanya. (DLM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar