Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 20 November 2011

Berlangsung Ketat, Madrid Tumbangkan Valencia

INILAH.COM, Valencia - Madrid berhasil meraih tiga poin dalam lawatannya ke markas Valencia, Mestalla. 'Los Blancos' menang dengan skor tipis 3-2.


Madrid langsung mengambil inisiatif penyerangan namun belum ada peluang yang membahayakan di 10 menit awal. Peluang baru tercipta di menit ke-11. Umpan silang Diarra diteruskan oleh Ronaldo dengan sebuah tendangan namun berhasil diblok. Bola mental dikuasai Benzema. Pemain Prancis itu gagal mengarahkan bola ke gawang Valencia karena sepakannya masih melebar.

Madrid mampu mencetak gol di menit ke-20. Umpan pendek Xabi Alonso berhasil diterima Benzema yang langsung menggiring bola ke pertahanan Valencia dan tendangannya menaklukkan Diego Alves dibawah mistar Valencia.

Madrid nyaris menggandakan kedudukan di menit ke-41. Umpan terobosan Benzema tampaknya terlalu jauh untuk dijangkau oleh Ronaldo. Namun, mantan pemain MU itu mampu mengejarnya dan sepakannya berhasil diselamatkan Alves.

Valencia gagal menciptakan peluang bersih hingga babak pertama usai.

Valencia nyaris mencetak gol pertama di menit ke-52. Umpan Mathieu gagal disambar oleh Soldado. Jika saja Soldado berhasil, gol dipastikan tercipta.

Menit ke-67, tendangan bebas Mathieu kembali gagal menemui sasaran dan tidak merubah papan skor.

Berawal dari sebuah sepak pojok di menit ke-72, Madrid mampu mencetak gol kedua melalui sundulan Sergio Ramos.

Akhirnya Valencia mampu mencetak gol di menit ke-75. Pablo Hernandez berhasil berhadapan langsung dengan Casillas. Namun, kiper Madrid itu mampu menggagalkan sepakan Hernandez. Gol tetap tercipta ketika bola mental diteruskan Soldado ke gawang Madrid.

Empat menit berselang, Madrid mampu membalas. Kesalahan fatal Alves membuat Ronaldo dengan leluasa membobol gawang Valencia menjadika skor 3-1.

Valencia tak menyerah. Soldado kembali mencetak gol untuk 'El Che'. Umpan Pablo Hernandez berhasil dimaksimalkan Soldado menjadi sebuah gol. Skor berubah menjadi 3-2.

Valencia berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-90. Tendangan keras Soldado menembus jala Madrid, namun wasit menganulir gol tersebut karena terperangkap offside.

Skor 3-2 bertahan hingga bubar.

Susunan pemain:

Valencia: Diego Alves; Miguel, Ruiz, Rami, Alba (Aduriz 84'); Albelda, Costa; Feghouli (Pablo Hernandez 73'), Parejo (JOnas 62'), Mathieu; Soldado.

Real Madrid: Casillas; Arbeloa (Raul Alniol 50'), Pepe, Ramos, Marcelo; Xabi Alonso, Khedira, Diarra (Graner0 86'); Ozil, Cristiano Ronaldo, Benzema (Higuian 72')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar