Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 13 Oktober 2011

Portugal, Kroasia, Irlandia, dan Ceko Unggulan Play-Off


TRIBUNNEWS.COM - Asosiasi sepak bola Eropa (UEFA) menetapkan Portugal bersama Kroasia, Republik Irlandia, dan Republik Ceko, menjadi unggulan dalam partai play-off Piala Eropa 2012. Laga babak play-off ini akan digelar pada November mendatang.

Dengan demikian maka Portugal kemungkinan akan bertemu dengan empat tim lain yang tidak menjadi unggulan yakni Turki, Estonia, Montenegro, dan Bosnia Herzegovina. Undian play-off Piala Eropa 2012 rencananya dilakukan UEFA Kamis (13/10/2011) di Krakow, Polandia.
Portugal harus berlaga di play-off setelah secara mengejutkan menelan kekalahan 1-2 dari tuan rumah Denmark, yang akhirnya lolos otomatis. Padahal Portugal sebenarnya hanya butuh hasil imbang untuk menjadi juara grup.
Estonia menjadi kuda hitam karena berhasil menghancurkan harapan Serbia untuk menembus babak play-off. Babak play-off ini merupakan yang pertama kali bagi Estonia.
Pemenang keempat partai play-off akan lolos ke Euro 2012 mendampingi Spanyol, Jerman, Rusia, Italia, Perancis, Belanda, Yunani, Inggris, Denmark dan runner-up terbaik Swedia.(*)

Editor: Juang Naibaho  |  Sumber: Soccer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar