Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 13 Oktober 2011

Manc City: Tevez Harus Jalani Sidang Disipliner


TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Masalah Carlos Tevez di Manchester City belum berakhir. The Citizens telah mengonfirmasikan Tevez harus menjalani proses disipliner karena menolak bermain melawan Bayern Muenchen, bulan lalu.

Keptusan itu diambil setelah pihak klub menlaukan penyelidikan internal terkait kasus Tevez. Hasil penyelidikan juga sudah diberitahu pada Tevez. Striker asal Argentina itu terancam mendapat hukuman lanjutan, selain sanksi dua minggu yang telah diberikan beberapa waktu lalu.
"Klub telah melakukan penyelidikan internal terkait peristiwa 27 September di Allianz Arena. Klub kini telah menyimpulkan Tevez diduga telah melanggar kontrak," demikian pernyataan klub.
"Oleh karena itu, Tevez akan menghadapi proses disipliner dan sidang akan diadakan segera," lanjut pernyataan tersebut.
Meski harus menjalani sidang disipliner, Tevez sudah bisa mengikuti latihan bersama skuad City di Carrington pada Kamis pagi. Latihan ini menyusul telah habisnya sanksi dua minggu yang dijatuhkan pada Tevez.
"Carlos diminta untuk melapor kepada Roberto Mancini di tempat pelatihan pada hari Kamis," lanjut pernyataan itu.
Hadirnya kembali Tevez diperkirakan akan membuat Mancini tak nyaman. Pasalnya, Mancini menyatakan Tevez telah "selesai" di City.(*)

Penulis: Juang Naibaho  |  Editor: Juang Naibaho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar