Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 21 Oktober 2011

Ivanovic: Jangan Pernah Ragukan Kemampuan Fernando Torres


TRIBUNNEWS.COM, LONDON – Bek Chelsea, Branislav Ivanovic, mengungkapkan bahwa timnya tak pernah meragukan kemampuan penyerang Fernando Torres. Ia pun senang melihat Torres kian konsisten mencetak gol.

"Aku selalu mengatakan bahwa tak ada keraguan soal kemampuan Fernando Torres, karena ia sangat hebat. Setiap hari ia menunjukkan profesionalisme di lapangan latihan dan cara ia bekerja keras untuk tim," ujar Ivanovic.
"Sebagai tim, kami mengharapkan lebih banyak gol darinya pada musim ini. Namun, setiap orang sangat senang ketika bola menghampirinya. Fernando menunjukkan kualitas dalam permainannya kemarin malam dan menunjukkan bagaimana ia akan berjuang untuk tim. Kami senang dengan hal itu," tambahnya.
Torres dibeli Chelsea dari Liverpool pada Januari lalu. Pada musim pertamanya di Chelsea, ia hanya mencetak satu gol. Namun musim ini, ia telah mencetak empat gol.
Dua gol terakhirnya diciptakan pada pertandingan fase grup Liga Champions melawan Racing Genk, Rabu (19/10/2011), dan hal itu ikut menentukan kemenangan Chelsea 5-0. Chelsea kini menguasai klasemen Grup E dengan poin tujuh, atau unggul dua angka dari pesaing terdekat, Bayer Leverkusen.

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar