Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 21 Oktober 2011

Hulk Tak Tertarik Pindah ke Inter Milan atau Chelsea


TRIBUNNEWS.COM, PORTO – Agen Hulk, Teodoro Fonseca menegaskan, kliennya tak akan meninggalkan Porto. Hal ini sekaligus menepis rumor yang mengatakan Hulk sudah merencanakan kepindahannya ke klub Eropa lainnya.

Sebelumnya rumor mengenai keinginan pemain bernama asli Givanildo Vieira de Souza itu untuk hengkang cukup banyak beredar. Pasalnya, pemain asal Brasil itu sempat menyatakan dirinya mempunyai ambisi untuk bermain di Liga Eropa yang lebih besar.
Inter Milan dikabarkan tertarik merekrutnya. Begitu pula dengan klub asal Inggris, Chelsea. Hulk pun tak lantas membantah rumor tersebut meski mengaku masih fokus bersama timnya saat ini.
Meski begitu, kini sang agenlah yang meluruskan segalanya. "Dia senang dengan struktur klub, kota, dan keterikatan dengan fans. Ada hal-hal yang tak bisa dibeli dengan uang. Kita juga perlu menganilisis hal-hal lainnya dan juga tentang keluarganya," ungkap Fonseca kepada Antena 1 .
"Hulk amat baik di Porto, dalam level profesional dan juga pribadi. Banyak klub yang membicarakannya dan membuat tawaran, tapi pikirannya bersama Porto saat ini, seperti yang telah ia katakan. Namun, masa depan hanya milik Tuhan, tak akan ada yang tahu apa yang terjadi esok," pungkasnya.

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Soccer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar