Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 28 September 2011

Tevez: Aku Masih Punya Keinginan Hengkang dari City


TRIBUNNEWS.COM, MUENCHEN - Carlos Tevez yang menolak dimainkan oleh Roberto Mancini menjadi sorotan utama dari kekalahan Manchester City di kandang Bayern Muenchen.
Sikap pemain asal Argentina itu langsung mengundang banyak pihak berkomentar.
Paling banyak reaksi yang muncul adalah kritik terhadap Tevez dan menilai sikapnya tak bisa diterima. Termasuk Mancini.
Tak mau terus dipojokkan, Tevez buka suara saat diwawancarai di mixed zone. Dari penjelasan singkatnya, Tevez terlihat tak terima hanya berstatus pemain cadangan.
"Itu merupakan putusan Mancini. Aku selalu profesional dan ditunjukkan pada musim lalu. Aku adalah pencetak gol terbaik City tahun lalu," jelas Tevez kepada Sky Sports melalui jasa penerjemah.
"Aku memang masih mempunyai keinginan untuk hengkang lantaran alasan keluarga. Tapi, aku pun berusaha untuk bisa menunjukkan yang terbaik," tambahnya tanpa membahas lebih lanjut soal penolakannya.
Kubu City sendiri belum memberikan komentar tambahan atau sanksi kepada Tevez. "Saat ini, situasi sulit bagi kami. Mungkin yang paling baik saat ini adalah mendinginkan suasana terlebih dulu," jelas David Platt, asisten Mancini.(*)

Editor: Juang Naibaho  |  Sumber: Soccer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar