Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 28 September 2011

Hidupi Tiga Anak, Janda Nekat Nyopet






TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Mengaku frustasi menghidupi tiga anaknya yang masih kecil, Sutiyah nekat mencopet. Perempuan yang sudah lama menjanda ini tertangkap tangan oleh anggota Polsek Asemrowo saat beraksi di pasar pagi Tugu Pahlawan.

Perempuan asal Krembangan Masigit itu ditangkap saat mencopet dompet milik Linawati (43), warga Jl Setro Tengah. “Kami mengamankan dompet warna coklat berisi uang Rp 145 ribu milik korban yang sempat berpindah tangan ke tersangka,” tegas Kapolsek Asemrowo Kompol Dolly Primanto, Selasa (27/9/2011).
Modus yang dilancarkan Sutiyah tergolong lawas. Layaknya copet pada umumnya, Sutiyah memepet korbannya yang terlihat sibuk berbelanja. Sutiyah sendiri juga berpura-pura sebagai pembeli agar bisa berbaur dengan pengunjung.
Kepada penyidik Sutiyah mengaku baru sekali beraksi. “Saya kepepet kebutuhan hidup untuk keluarga. Makanya saya nekat nyopet,” akunya.
Namun, polisi tidak begitu saja percaya dengan pengakuan itu. Polisi masih mengembangkan kasus ini terkait dugaan adanya pelaku lain yang bekerja sama dengan Sutiyah.

Editor: Prawira Maulana  |  Sumber: Surya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar