Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 28 September 2011

Madrid vs Ajax 3-0: Kaka Tampil Brilian, 1 Gol dan 2 Assist


asional Brasil, Kaka, berhasil membayar kepercayaan yang diberikan Pelatih Jose Mourinho. Kaka yang jarang mendapat kesempatan tampil sebagai starter tampil brilian dengan mencetak satu gol dan dua assist dalam laga kontra Ajax Amsterdam di Santiago Bernabeu, Selasa (27/9/2011).

Kaka dipercaya menjadi starter menggantikan Angel Di Maria dalam laga matchday 2 Liga Champions. Kontribusi Kaka membawa Los Blancos sukses mengamankan tiga poin dengan melumat Ajax tiga gol tanpa balas.
Pada babak pertama, Ajax langsung mengambil inisiatif menyerang. Begitu kick-off bergulir, Ajax langsung menusuk jantung pertahanan Madrid. Namun, kiper Iker casillas lebih gesit dengan melakukan penyelamatan gemilang.
Umpan silang dari Gregory van der Wiel ditepis Casillas. Bola masih dapat dikuasai Derk Boerrigter, yang dengan cepat melepaskan tembakan. Namun, kiper timnas Spanyol ini kembali mampu menyelamatkan gawangnya.
Kejutan Ajax hanya bertahan pada menit awal. Madrid mulai "panas" dan mampu mendominasi permainan.
Cristiano Ronaldo akhirnya membuat publik Santiago Bernabeu bergemuruh pada menit 25.
Kerja sama Kaka dan Mesut Ozil berbuah manis. Bola dialirkan kepada Benzema di sisi kanan yang dengan muda melewati bek Ajax kemudian memberikan umpan matang kepada Ronaldo.
Pemain termahal di dunia itu pun dengan dingin menaklukan kiper Ajax, Vermeer sekaligus membawa Madrid unggul 1-0.
Los Blancos terus menggempur pertahanan Ajax. Gol kedua Madrid pun akhirnya lahir melalui kaki Kaka memanfaatkan umpan panjang Xabi Alonso kepada Ronaldo, yang meneruskan kepada Kaka.
Pemain Timnas Brazil itupun tidak menyia-nyiakan kesempatan. Dengan sempurna Kaka berhasil menyarangkan bola rendah ke pojok kanan bawah gawang Ajax.
Pada babak kedua, Kaka kembali memberikan assist terciptanya gol ketiga Madrid yang dicetak Benzema.
Umpan panjang dari Xabi Alonso berhasil dikontrol sempurna oleh Álvaro Arbeloa. Setelah menahan bola, Arbeloa memberikan umpan kepada Kaka yang langsung meneruskan kepada Karim Benzema.
Pemai asal Prancis itu pun dengan cerdik memperdaya kiper Antonio Adan. Skor 3-0 tetap bertahan hingga laga berakhir.(*)

Penulis: Juang Naibaho  |  Editor: Juang Naibaho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar