Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 23 September 2011

Owen Hargreaves Tuding Manchester United Lakukan Malpraktek


TRIBUNNEWS.COM, ROMA – Owen Hargreaves membuat pernyataan mengejutkan untuk mantan klubnya, Manchester United.
Hargreaves yang kini bermain di Manchester City, mengklaim staf medis di Manchester United melakukan penanganan yang salah terhadap cederanya.
"Aku mempunyai masalah pada tendon. Aku lantas bermain dan itu menjadi sedikit lebih buruk. Kami melalukan penanganan yang malah membuat cedera ini jauh lebihy buruk. Setelah itu, tendon aku tidak pernah lagi kembali seperti semula," jelas Hargreaves.
Padahal, suntikan ke bagian ligamen disinyalir bisa memperkuat jaringan otot yang rusak. Namun, Hargreaves merasakan hal yang berbeda.
"Setelah disuntik, para staf medis mengatakan bila tendon aku baik-baik saja. Tetapi, aku malah merasa tendon ini seperti sebuah kaca. Yang jelas, ini sangat berdampak besar bagiku," lanjutnya. "Operasi tersebut membuat karierku hilang 18 bulan."
Kendati demikian, Hargreaves tidak menaruh dendam kepada staf medis United. Meski dirinya mengaku menyesal karena menuruti opsi operasi tersebut.
"Semua orang mencoba cara terbaik. Mereka mengatakan bahawa aku tidak akan mengalami efek samping dari suntikan itu. Namun, itu tidak terjadi. Jika tahu akan seperti ini, aku tidak mau melakukannya," pungkas Hargreaves.

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Soccer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar