Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Senin, 12 September 2011

Boateng: Barcelona Tak Terkalahkan? Aku Tak Percaya!


TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Hasil imbang 2-2 yang diraih Barcelona sat melawan Real Sociedad menumbuhkan optimisme bagi skuad Milan. Rossoneri yakin bisa menahan kedigdayaan El Barca saat keduanya melakoni laga pembuka Grup H Liga Champions.


"Barcelona tak bisa dikalahkan? Jika memercayai hal itu, tentu aku takkan bermain sepak bola. Setiap tim di dunia ini bisa dikalahkan," kata Kevin-Prince Boateng.

Boateng pun yakin Milan bisa mengalahkan Barcelona. "Kami harus kompak jika meladeni Barcelona. Lantaran bermain tandang, kami harus menjaga lini pertahanan dengan baik," ujarnya.

"Di lini depan, kami pun punya barisan penyerang yang bagus. Kami pasti akan menjebol gawang Barcelona, cepat atau lambat. Lain itu, jika kami bisa menjaga Andres Iniesta dan Xavi Hernandez, aku yakin lawan akan kesulitan mencetak gol," paparnya.

Meski begitu, Boateng tak mematok target maksimal saat bertandang ke Camp Nou nanti. "Aku pikir laga nanti akan berakhir kuat 1-1," pungkasnya.

Milan pun beruntung El Barca tak bisa diperkuat Alexis Sanchez yang cedera. Sebab, Sanchez yang pernah membela Udinese tentunya paham dengan seluk-beluk pertahanan Milan.(*)

Editor: Juang Naibaho  |  Sumber: Soccer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar