Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Senin, 12 September 2011

Aguero: Aku Akan Menjadi Maradona di Manchester City


TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Sergio Aguero berjanji akan melakukan sesuatu yang hebat di Manchester City, seperti apa yang telah dilakukan Diego Maradona di Napoli. Aguero berambisi melambungkan reputasinya di City agar bisa seperti Maradona yang sangat dipuja di Napoli.

"Saya harap saya dapat membantu Manchester City melakukan hal yang besar seperti yang Diego lakukan di Napoli," kata Aguero.
Pemain termahal The Citizens ini mencetak hat-trick ke gawang EWigan Athletic, Sabtu (10/9/2011) lalu. Jumlah itu menambah pundi-pundi gol Aguero menjadi enam gol dari empat pertandingan Premier League.
Pemain timnas Argentina itu mengaku mengetahui semua tentang sepak terjang Maradona. Termasuk saat sang legenda hidup itu pindah dari Barcelona ke Napoli dan memberi perubahan besar untuk klub itu hingga bersaing dengan Juventus, AC Milan, dan Inter.
Kini, Aguero pun terinspirasi dari prestasi ayah mertuanya itu. Dia ingin membawa perubahan di Manchester City sehingga bisa bersaing dengan Manchester United, Chelsea, dan Arsenal.
"Saya datang ke sini untuk membantu mengembangkan tim dan memenangkan gelar. Saya berharap dapat memainkan peran besar dalam prestasi itu," ucapnya.
Aguero memang langsung mendapat sambutan hangat dari suporter The Citizens. Tampil sebagai pemain pengganti, dia mencetak gol perdana aat City menghadapi Swansea pada 15 Agustus lalu. Hebatnya, gol tersebut tercipta hanya delapan menit setelah Aguero masuk ke lapangan.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar