Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 04 Agustus 2011

Van der Sar: Laga Perpisahan Ini Menyentuh Hati Saya


TRIBUNNEWS.COM, AMSTERDAM - Edwin Van der Sar tidak akan melupakan laga perpisahan di Stadion Amsterdam ArenA, Rabu (3/8/2011). Laga itu memang hanya seremoni, tapi sangat berkesan bagi mantan penjaga gawang timnas Belanda itu.
Pertandingan itu merupakan bentuk penghormatan para insan sepak bola atas 21 tahun kiprah Van der Sar di lapangan hijau.


Mantan kiper Manchester United itu berjanji akan selalu merekam semua kenangan selam bermain di berbagai klub di dunia, khususnya laga perpisahan yang digelar pada malah hari itu.

"Ini adalah laga yang penuh dengan luapan emosional. Sungguh luar biasa, fantastis dan menyentuh hati saya. Saya bukanlah orang yang suka berada dalam sorotan. Kenyataan mendapatkan hal ini sungguh biasa," ucap Van der Sar.

"Ada banyak penggemar dan para pemain, yang tidak saya perkirakan. Saya tahu, bahwa telah melakukan sesuatu untuk sepak bola Belanda dan juga Manchester United. Namun, sesuatu seperti ini jelas tidak ada dalam pikiran saya," lanjutnya.
 
"Saya juga ingin berterima kasih kepada Ajax Amsterdam untuk malam yang luar biasa ini. Mereka telah memberikan semangat yang hebat saat saya berlatih. Saya yakin mereka akan melakukan hal yang bagus di Eredevisie," tutur Van der Sar yang sempat berlatih bersama Ajax beberapa hari sebelum laga ini.

"Pada akhirnya, saya ingin berterima kasih kepada istri saya dan keluarga atas dukungan yang diberikan pada tahun terakhir. Terima kasih untuk semua orang," pungkas pengoleksi 130 penampilan bersama De Oranje itu.(*)

Editor: Juang Naibaho  |  Sumber: Soccer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar