Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 18 Agustus 2011

Nazaruddin KPK Dikirim ke KPK, Nasir Ikut Mendampingi


TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Tersangka kasus suap pembangunan Wisma Atlet, M Nazaruddin akhirnya dibawa petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menjalani pemeriksaan lanjutan, Kamis (18/8/2011). "Iya, betul Nazaruddin dibawa penyidik," kata Kepala Rutan Makon Brimob, Kompol Basuki.


Pantauan Tribunnews.com, sebanyak delapan petugas KPK mendatangi Mako Brimob pada pukul 08.30 WIB. Nazaruddin kemudian dibawa oleh petugas dengan mobil dinas KPK Kijang Silver plat merah bernopol B2040BQ.

Mobil KPK tersebut juga diikuti oleh kendaraan penyidik KPK Toyota Avanza bernomor B1901UFR. Selain itu, sepupu M.Nazaruddin, M.Nasir ikut mendampingi Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu dengan menaiki kendaraan Toyota Altis Hitam. "Iya, saudaranya juga ikut mendampingi, Nasir," imbuh Basuki.

Sebelumnya, M Nazaruddin dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan oleh penyidik KPK, Kamis (18/8/2011). Pemeriksaan hari ini menjadi yang kedua bagi Nazaruddin setelah pada Sabtu hingga Minggu dinihari pekan lalu, setiba dari Kolombia, ia langsung diperiksa oleh KPK.

Penulis: Ferdinand Waskita  |  Editor: Yudie Thirzano

Tidak ada komentar:

Posting Komentar