Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 18 Agustus 2011

Hari Ini Timnas U-23 Siap Ladeni Permainan Timnas Senior


TRIBUNNEWS.COM - Timnas U-23 yang di nahkodai oleh Rahmad Darmawan, siap melayani permainan Timnas Senior dalam laga uji coba di stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Kamis (18/8/2011) hari ini.

Timnas U-23 telah tiba di kota Solo, Rabu (17/8) siang. Setibanya di kota Bengawan, Rahmad Darmawan beserta anak asuhnya langsung melakukan latihan di lapangan Kota Barat pada sore harinya. Dalam latihan tersebut tampak pula pemain naturalisasi yang baru bergabung dalam Timnas U-23, Diego Michiels dan Ruben Wuarbanaran.
Sejauh pantauan pada saat latihan sore tadi, Kim Jeffry Kurniawan dan kawan-kawan tampak melakukan game ringan dan melakukan latihan eksekusi ke gawang lawan.
Pelatih Rahmad Darmawan mengungkapkan bahwa pertandingan melawan Timnas senior merupakan pertandingan yang penting untuk melatih mental para pemain untuk menghadapi SEA Games.
“Pertandingan yang bagus, untuk pemain saya yang notabene sangat membutuh uji coba dengan atmosfir dengan tim yang lebih senior dan ada penonton, sehingga mendekatkan pada the real game pada saat Sea Games besok” ujar Rahmad dilansir dari goal.com.
Sementara itu bagi tim senior, pelatih Wim Rijsbergen menekankan pentingnya konsentrasi pada Bambang Pamungkas dan kawan-kawan. Hasil yang dicapai tim Garuda melawan Turkmenistan beberapa waktu yang lalu menjadi sorotan utama.
Asisten pelatih timnas, Liestiadi mengungkapkan porsi latihan pada hari ini dalah, peningkatan fokus dan konsentrasi, selain itu para pemain dan pelatih melihat kembali cuplikan pertandingan melawan Turkmenistan beberapa waktu yang lalu.
"Tadi siang semua pemain dan pelatih sudah melihat kembali video tersebut. Babak pertama memang bagus, tetapi kenapa pada babak kedua mereka bermain dengan 10 orang bisa membuat kita tertekan,” ujar Liestiadi.
Selain itu asisten Wim Rijsbergen ini juga menginginkan agar para anak asuhnya dapat bermain bagus, serta dapat memainkan tempo. “Kita harus bisa bermain sebaik mungkin dan harus pandai mengulur waktu,” tukasnya. (goal.com)

Penulis: Abdul Qodir  |  Editor: Hasiolan Eko P Gultom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar