Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 10 Agustus 2011

Demi Model Topless, Pennant Campakkan Tunangan dan Anak


TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Winger Stoke City, Jermaine Pennant, tega mencampakkan tunangan dan anak laki-lakinya demi seorang model topless. Cinta baru Pennant itu bernama Alice Goodwin, wanita yang dikenal selalu tampil glamour.


Pemain 28 tahun bahkan melewatkan ulang tahun pertama putranya, Trey, karena dilanda mabuk asmara dengan Alice.

Wanita seksi berusia 25 tahun itu, tanpa sungkan mengumumkan hubungan mereka melalui Twitter.

"Jermaine P, orang paling sempurna di dunia dan dia juga pesepakbola hebat."
"Cinta saya Jermaine P. Perfect Sunday," tulisnya di akun Twitter.

Pennant juga membalas komentar seorang pengguna Twitter yang mencoba memperingatkan dia untuk tidak berselingkuh dengan Alice. "Kami sangat senang," tulis Pennant.

Pennant, yang pernah dipenjara karena mengemudi sambil mabuk, diperkirakan dekat dengan Alice sejak akhir April. Hubungan keduanya terus berlanjut hingga kini.

Hal itu tentu saja sangat menyakitkan bagi sang tunangan, Lara Murphy. Apalagi, model dan sarjana hukum itu telah memberikan Pennant seorang bayi laki-laki yang sehat. Parahnya lagi, Lara telah merencanakan pernikahan dengan Pennant.

Sebuah sumber mengatakan, Lara sangat sakit hati. "Dia (Pennant) benar-benar tergila-gila dengan dia (Alice)," ujar sumber.

Dia menambahkan, sejak April hingga kini, Pennant hanya melihat anaknya dua kali.
Sebelumnya, Pennant pernah sesumbar bahwa dia adalah ayah terbaik di dunia, setelah Lara Murphy melahirkan bayi laki-laki.

Pennant menyatakan kelahiran anaknya telah mengubah hidupnya. "Aku akan berada di sana untuk anakku dan ibu-nya, Lara. Aku berpikir aku ayah terbaik di dunia," ujarnya saat itu.(*)

Penulis: Juang Naibaho  |  Editor: Juang Naibaho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar