Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 01 Januari 2013

Takut Ditilang, Pelajar SMP Tabrak Polisi

TRIBUNNEWS.COM – AF, seorang pelajar SMP swasta di kawasan Jl Jend A Yani Surabaya, panik saat polisi hendak menghentikan motornya di sekitar Bundaran Waru Surabaya.
Remaja berusia 14 tahun itu nekat menggeber motornya, hingga ia nyaris menabrak seorang polisi. "Kami mendapati yang bersangkutan mengendarai motor berknalpot brong. Kemudian kami berusaha menghentikannya," ujar Bripka Yayuk, anggota Polrestabes Surabaya kepada wartawan Surya (Tribunnews.com Network).
Awalnya polisi dan petugas Satpol PP yang berjaga di akses masuk Surabaya tidak curiga AF akan bertindak nekat. Polisi menghentikan motor Honda Supra miliknya, kemudian menggiringnya ke tepi. Namun tiba-tiba AF melanju kencang ke arah petugas yang berkerumun di depan Cito. Beberapa polisi pun ditabrak. AF sempat terjatuh dan terluka di bagian tangan kiri. "Untung tidak ada anggota yang terluka," kata Yayuk.
Remaja bertubuh tambun itu lalu digelandang ke pospol Cito. Remaja bertumbun itu mengaku, duduk di bangku SMP kelas 2 dan tinggal di Wage, Sidoarjo. Kepada polisi, AF berkali-kali memohon agar tidak dilaporkan orang tuanya. "Saya mau pulang. Saya mau pulang," kata dia hingga akhirnya menangis. Polisi lantas mengantar AF ke pos kesehatan untuk merawat luka di lengan kirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar