Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 01 Januari 2013

Dua Kecelakaan Terjadi di Malam Tahun Baru

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petugas TMC Polda Metro Jaya mengatakan dua buah kecelakaan terjadi pada malam pergantian Tahun Baru di kawasan DKI Jakarta sejak Senin (31/12) malam hingga Selasa (1/1) dini hari.

"Sebenarnya tidak ada kejadian menonjol di DKI Jakarta. Hanya saja terjadi dua kecelakaan di dua lokasi berbeda," kata Petugas TMC Polda Metro Jaya Briptu Jerry, Selasa dini hari.

Jerry mengatakan salah satu kecelakaan terjadi di KM 1 Tol Cawang menuju Pancoran, Jakarta, pada pukul 00.00 WIB di mana sebuah mini bus Daihatsu Xenia menabrak pembatas jalan yang berada di sana.

Sementara itu berdasarkan pantauan TMC Polda Metro Jaya, di kawasan Roxy, Jakarta, sebuah angkutan kota Mikrolet 610 bertabrakan dengan mobil minibus Kijang pada jam yang sama.

"Hanya dua kejadian itu yang terpantau oleh kami sejauh ini, dan sementara ini belum ada laporan terkait ada atau tidaknya korban jiwa," kata Jerry.

Dia mengimbau masyarakat yang akan pulang ke rumah seusai merayakan malam pergantian Tahun Baru 2013 untuk dapat berkendara secara tertib dan berhati-hati dengan mentaati peraturan dan rambu-rambu lalu lintas.

Masyarakat juga diimbau mengikuti arahan para petugas lalu lintas yang bekerja di lapangan, serta tidak berkendara secara kebut-kebutan, terutama di jalan bebas hambatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar