Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 01 Januari 2013

Marcello Lippi: Antonio Conte Telah Kembalikan DNA Juventus

TRIBUNNEWS.COM – Juventus kini tengah membangun masa keemasan baru.
Di bawah pelatih Antonio Conte, I Bianconeri berhasil kembali meraih gelar juara pada musim lalu dan kini berada di puncak klasemen Serie-A.
Penampilan Juventus itu tak luput dari pantauan Marcello Lippi. Pelatih Guangzhou Evergrande itu menilai Conte telah mengembalikan DNA Juventus. "Conte telah mengembalikan spirit dan identitas Juventus. Etos kerjas yang ditunjukkannya benar-benar seperti DNA Juventus. Hal yang juga terlihat di Juventus era saya, Fabio Capello, maupun Giovanni Trapattoni," nilai eks pelatih timnas Italia itu dengan membandingkan tiga pelatih sukses di Juventus.
Lippi juga menilai Juventus punya peluang untuk kembali berjaya di Liga Champions. "Dengan mengalahkan Chelsea dan menang di kandang Shaktar Donetsk, kepercayaan diri Juventus kian tumbuh. Terpenting adalah untuk terus menjaganya di trek yang benar," lanjut Lippi.
Selain Conte, sosok lain yang dianggap Lippi sebagai faktor kebangkitan Juventus adalah Andrea Pirlo. Kehadirannya menghadirkan motivasi ekstra besar di skuad I Bianconeri. Soal pesaing Juventus, Lippi menunjuk AS Roma dan Fiorentina tak boleh dipandang sebelah mata. Keduanya dinilai punya potensi untuk mengejutkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar