Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 03 Januari 2013

Liverpool vs Sunderland: Suarez 2 Gol, The Reds Menang 3-0

TRIBUNNEWS.COM - Liverpool melanjutkan tren positifnya dengan memetik kemenangan beruntun kedua. Menghadapi Sunderland di Stadion Anfield, The Reds meraih kemenangan 3-0.

Sebelum laga Liverpool memang dihantui inkonsistensi dalam memetik hasil positif di Premier League. Sebelumnya skuat asuhan Brendan Rodgers ini cukup sering gagal meraih kemenangan beruntun di Premier League.
Beruntung performa Liverpool kali ini tetap terjaga. Penampilan apik kembali diperagakan Steven Gerrard dan kawan-kawan seperti kala menjungkalkan QPR. Dominasi permainan pun sudah tampak sejak awal laga.
Bahkan Liverpool sudah mampu membuka skor melalui Raheem Sterling pada menit ke-19. Memanfaatkan umpan jauh Luis Suarez, Sterling melepaskan tendangan kaki kanan di tengah kotak penalti. Bola sepakannya melesat masuk gawang Sunderland yang dikawal Simon Mignolet.
Pada menit ke-26, Luis Suarez melanjutkan produktivitasnya dengan menggandakan keunggulan The Reds. Dia memenangi perebutan dengan Carlos Cuellar di sektor kiri pertahanan Sunderland, dan lantas menggiring bola masuk kotak penalti sebelum menaklukkan Mignolet dengan tendangan kaki kanan.
Unggul dua gol tak lantas membuat Liverpool mengendurkan tekanan pada paruh kedua. Mereka tetap mendominasi serangan dan memaksa lini belakang The Black Cats kerepotan dalam membendung serangan.
Pertahanan Sunderland akhir jebol lagi pada menit ke-53. Gerrard yang berdiri tanpa kawalan melepas umpan kepada Suarez. Melihat ada celah diantara pemain belakang lawan, Suarez menahan bola dengan dada dan lantas melepas tembakan yang gagal dibendung kiper Simon Mignolet.
Keunggulan tiga gol membuat Rodgers sedikit lebih tenang. Sterling yang bermain cukup apik pun ditarik keluar guna memberi kesempatan kepada Joe Allen.
Perubahan taktik tak lantas membuat permainan Liverpool mengendur. Akan tetapi, hingga laga tuntas mereka tak mampu menambah jumlah gol. Kemenangan 3-0 pun berhasil dikantongi The Reds.
Berkat donasi tiga angka, Liverpool berhak naik dua setrip ke peringkat kedelapan dengan mengantongi 31 poin. Sedangkan Sunderland tertahan di urutan ke-14 dengan 22 angka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar