Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 03 Januari 2013

Cristiano Ronaldo Memang Pantas Jadi yang Terbaik

TRIBUNNEWS.COM – Koran olahraga Spanyol, Marca mendaulat Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik di Real Madrid musim ini.
Pujian itu memang pantas dialamatkan untuk winger asal Portugal tersebut. Bukan hanya karena prestasinya di lapangan, tapi juga karena disiplinnya yang luar biasa.
Tengok saja, sedianya ia akan bersenang-senang bersama orang-orang yang dicintainya di tanah kelahirannya, Funchal sampai Selasa sore waktu setempat. Dikutip Tribunnews.com dari A Bola, berdasarkan jadwal, ia harusnya terbang lagi ke Spanyol pukul 16.00 WIB.
Namun Ronaldo mendadak mengubah jadwal dan membawa kekasih serta anaknya ke bandara untuk terbang pukul 11.00 waktu setempat. Perubahan ini terjadi karena pelatih Real Madrid mengubah jadwal latihan lebih cepat dari semula.
Demikianlah, kendati jadi pemain bintang, tapi Ronaldo tetap disiplin pada jadwal latihan. Tak heran ia jadi satu-satunya punggawa Los Blancos yang memperoleh nilai A-plus oleh Marca, yang dikenal sebagai harian Madrid tersebut. Sepanjang awal musim 2012-13, CR7 mampu mencetak 26 gol untuk klubnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar