Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 16 Januari 2013

Jelang Lawan MU, Pertahanan West Ham Rapuh

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - West Ham United bentrok dengan Manchester United untuk melakoni pertandingan ulangan putaran ketiga Piala FA di Old Trafford.

Perjuangan West Ham untuk menang akan berat karena hanya memiliki tiga bek senior yang bisa dimainkan setelah James Collins dan Joey O'Brien dipastikan absen karena cedera.
Selain keduanya, West Ham juga tak diperkuat George McCartney. Collins yang berposisi sebagai bek tengah merupakan pencetak dua gol The Hammers. Namun Setan Merah mampu memaksakan pertandingan ulang ketika Robin van Persie menyamakan kedudukan di menit terakhir untuk mengamankan hasil imbang 2-2.
"Ini tidak hebat dari sudut pandang pertahanan dengan James Collins cedera dan dengan George McCartney dan Joey O'Brien yang tidak dapat dimainkan," kata Sam Allardyce seperti dimuat di resmi klub. Allardyce terpaksa harus menurunkan bek muda untuk meredam lini depan MU yang semakin subur.
Allardyce dirinya dapat terpaksa merekrut pemain belakang untuk difungsikan sebagai pelapis pada bursa transfer ini karena area itu sangat mengkhawatirkan. Untuk lini depan, Allardyce telah mendatangkan Joe Cole dan meminjam Marouane Chamakh dari Arsenal, dan Wellington Paulista dari Cruzeiro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar