Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 11 Desember 2012

Sneijder dan De Rossi Tak akan ke PSG

TRIBUNNEWS.COM – Paris Saint-Germain memang mengalami kemunduran performa. Sempat dominan di awal musim, tiba-tiba kemunduran datang dan membuat mereka terempas dari peringkat pertama.

Hal ini membuat rumor bahwa PSG akan mendatangkan beberapa bintang lagi pada Januari nanti. Nama yang disebut adalah Wesley Sneijder (Inter Milan) dan Daniele De Rossi (AS Roma).
Kedua pemain memang sedang dilanda masalah. Sneijder acap kali gagal menemukan kata sepakat terkait kontraknya. Sedangkan De Rossi dianggap tidak cocok dengan filosofi 4-3-3 Zdenek Zeman.
Mendengar kabar itu, Pelatih Carlo Ancelotti langsung angkat bicara. Dia menyangkal kabar tersebut. "Sneijder dan De Rossi tak akan kami datangkan. Strategi kami tentang transfer sudah sangat jelas. Pemain yang akan datang Januari nanti hanya Lucas Moura," ujarnya.
"Sneijder bisa bermain di semua tim terbaik di dunia. Namun, bukan berarti dia akan datang kesini. Kami sama sekali belum berbicara padanya. Situasi yang sama juga dengan De Rossi," tambah dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar