Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 11 Desember 2012

Seorang Wanita Melahirkan di Kebun Binatang New York

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Seorang wanita dilaporkan melahirkan di Kebun Binatang New York, tepat di samping kandang beruang. Wanita itu melahirkan bayi perempuan di kawasan binatang liar Jumat (7/12) dan segera mendapatkan pertolongan pertama oleh petugas kegun binatang.

Seorang petugas, Liz Schmidt kepada the post-standart mengatakan dia segera berlari dari kawasan rusa setelah mendapati permintaan tolong dan sedikit kepanikan di zona satwa liar. Schmidt menemukan perempuan berusia 21 tahun tersebut telah melahirkan dan segera membawanya ke rumah sakit.

"Sejujurnya saya sama sekali tak berharap dia akan melahirkan disini (kebun binatang -red), namun kami segera mencari kursi roda dan mengantarnya ke rumah sakit bersama bayinya," ungkap Schmidt seperti dikutip digitalspy.

Sementara kesaksisan dari petugas lain, Sarah Kohler, dirinya segera bertindak dengan mencari selimut begitu mengetahui sang bayi telah lahir.

"Bayinya sangat cantik, hal pertama yang aku pikirkan adalah mengusahkan sang ibu dan bayi tetap hangat," ujarnya.

Segera setelah wanita itu melahirkan, ambulans datang dan mengantar ibu dan bayi itu ke rumah sakit terdekat.

Kejadian ini membuat pengelola rumah sakit justru tersentuh. Sang direktur, Ted Fox berjanji akan memberikan hadiah khusus untuk sang bayi dan ibunya.

"Hadiahnya tak akan jauh dari aneka hewan," ujarnya sedikit bercanda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar