Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Senin, 03 Desember 2012

Sevilla vs Valladolid: Tuan Rumah Krisis Pemain

TRIBUNNEWS.COM, SEVILLE - Sevilla masih dilanda krisis di lini serang menyusul cedera bersamaan yang melanda Alvaro Negredo dan Manu del Moral Botia.
Dua penyerang ini masih belum ikut latihan bersama skuad Sevilla.
Kondisi ini tentu sangat merugikan buat Sevilla yang akan menggelar laga tengah pekan lanjutan Liga Primera Spanyol melawan Real Valladolid di Estadio Ramón Sánchez Pizjuán, Sevilla, Selasa (4/11) dini hari.
Celakanya lagi Sevilla juga akan ditinggalkan empat pemain inti yang dilarang tampil di pertandingan ini karena sanksi suspensi. Mereka adalah Federico Fazio, Bosnia Emir Spahic, Antonio Luna dan gelandang Ivan Rakitic.
Ini membuat pelatih Sevilla, José Miguel González "Michel", harus memutar otak. Tak ada solusi lain yang harus dilakukan Michel kecuali memanfaatkan para pemain yang berada di tim Segunda B.
"Ini situasi darurat dimana kami harus bermain dengan mengandalkan para pemain muda. Bryan Chili Rabello dan Alex Rubio, adalah salah satu pemain yang akan kami coba masuk ke tim senior," ujar Michel.
Jika ada pemain yang bisa diandalkan Sevilla di pertandingan ini hanyalah gelandang sayap Jesus Navas yang sudah punya jam terbang tinggi. Navas sendiri masih terlihat fit dan berada dalam kondisi siap tempur.
Beruntungnya Sevilla memiliki kepercayaan diri tinggi setelah mereka memenangi laga terakhir dengan kemenangan telak 3-0 atas Espanyol. Kemenangan itu membuat Sevilla bisa terus hidup di kompetisi Copa Del Rey.
Sevilla sendiri saat ini masih menjadi tim penghuni papan tengah klasemen sementara La Liga dengan mengoleksi 11 angka. Sementara Valladolid juga memiliki kapasitas yang sama dengan mereka.
Valladolid juga mengoleksi 11 angka hasil dari 13 laga sejak awal musim.
Namun Valladolid berada satu strip di atas Sevilla karena mereka lebih unggul agresivitas gol dibandingkan Sevilla.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar