Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 04 Desember 2012

Gubernur Jabar Desak Aceng Segera Minta Maaf

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan memanggil Bupati Garut Aceng M Fikri, terkait pernikahan sirinya selama empat hari dengan wanita berinisial FO.

Pertemuan tertutup berlangsung di rumah dinas gubenur di Gedung Negara Pakuan, Jalan Otista, Bandung, Senin (3/12/2012) malam.
Aceng yang menggunakan baju safari putih, celana hitam, dan berpeci hitam, datang ke Gedung Pakuan sekitar pukul 19.45 WIB.
Ia datang mengendarai sedan hitam bernomor polisi Z 90 GI, dan langsung masuk ke dalam rumah dinas Gubernur Jabar. Pertemuan berakhir sekitar pukul 21.10 WIB.
Gubernur mengatakan, Aceng mengaku sudah menikah siri dengan FO, dan menceraikannya setelah empat hari menikah.
Bahkan, Aceng sudah melakukan perjanjian untuk tidak akan memperpanjang masalah ini, dan sudah diselesaikan secara kekeluargaan.
"Ini pelanggaran etika dan kepatutan. Ia tidak jadi teladan di Garut, padahal orang nomor satu di sana. Seharusnya ia tidak melakukan hal ini. Ia pejabat publik yang harus jadi teladan," papar Ahmad.
Gubernur meminta Aceng segera mengklarifikasi kepada masyarakat dan jangan ditutup-tutupi, serta meminta maaf kepada masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar