Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 04 Desember 2012

David Silva Kemungkinan Absen di Derby Manchester

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Winger Manchester City David Silva tidak bisa memperkuat tim besutan Roberto Mancini menghadapi Borussia Dortmund pada lanjutan Liga Champions tengah pekan ini karena mengalami cedera hamstring.
Bukan hanya itu, Silva juga diragukan tampil pada derby kontra Manchester United.
Mantan punggawa Valencia tidak ikut terbang ke Jerman bersama rekan-rekan setimnya dikarenakan cedera hamstring yang dialaminya. Kendati laga kontra Dortmund tidak terlalu penting, mengingat City telah tersingkir dari kompetisi bergengsi itu, City jelas tidak ingin kehilangan Silva dalam derby Manchester.
"Silva tidak ada di sini karena dia mengalami cedera hamstring, dan saat ini kami tidak tahu apakah dia bisa pulih tepat waktu untuk tampil di derby," jelas Mancini.
"Kami akan berusaha, tapi kami masih harus melihat apa yang terjadi."
Laga kontra United jelas memiliki arti penting bagi City. Bukan hanya rivalitas di antara kedua tim, namun kemenangan atas Setan Merah bakal memangkas selisih poin The Citizens (33) dengan United (36) yang masih memuncaki klasemen sementara.
Cedera yang menghantam Silva tentu kian memusingkan pelatih Italia. Pasalnya, James Milner (hamstring), Aleksandar Kolarov (tulang selangka) serta Gael Clichy (kaki) juga diragukan tampil dalam derby tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar