Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Senin, 03 Desember 2012

Inter Menang Tipis 1-0

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Melakoni laga kandang di Stadion Giuseppe Meazza, Inter berhasil menaklukkan tamunya, Palermo dengan skor tipis 1-0. Gol tuan rumah tercipta usai aksi gol bunuh diri pemain Palermo, Santiago Garcia pada menit ke-74.

Inter memang terbilang mendominasi pertandingan sejak babak pertama. Namun serangan yang dibangun Rodrigo Palacio dan Diego Milito pada babak pertama belum menuai hasil. Hingga turun minum, skor bertahan 0-0.

Inter akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-74 babak kedua. Berawal dari serangan yang dibangun pemain bertahan Inter, Andrea Ranocchia, skema gol semata wayang tersebut tercipta.

Bek Palermo asal Uruguay Santiago Garcia yang kurang cepat menghalau umpan silang Ranocchia justru membuat bola yang membentur badannya bergulir ke gawang sendiri yang dikawal Samir Ujkani. Skor berubah 1-0. Hingga peluit akhir berbunyi, skor tidak berubah untuk kemenangan tuan rumah.

"Kami tidak berada pada performa terbaik, namun saya suka karakter dan konsistensi pemain sepanjang pertandingan," ujar pelatih Inter Andrea Stramaccioni seperti dikutip Football Italia seusai laga.

Dengan hasil ini, Inter bertahan di tempat ketiga dengan selisih empat poin dari pemuncak klasemen Juventus dan dua poin dari Napoli di posisi runner up.

Daftar susunan pemain:


Inter Milan:
Samir Handanovic; Andrea Ranocchia, Walter Samuel, Juan; Javier Zanetti (Yuto Nagatomo), Esteban Cambiasso (McDonald Mariga), Walter Gargano, Alvaro Pereira; Philippe Coutinho, Rodrigo Palacio, Diego Milito (Fredy Guarin).

Palermo:

Samir Ujkani; Ezequiel Munoz, Steve von Bergen, Santiago Garcia; Edgar Barreto, Jasmin Kurtic, Eros Pisano, Michel Morganella; Paulo Dybala (Eran Zehavi), Franco Brienza (Luigi Giorgi), Josip Ilicic (Igor Budan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar