Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 30 Desember 2012

Sambut Laga ke-400, Petr Cech Ingin Kalahkan Everton

TRIBUNNEWS.COM – Laga melawan Everton akhir pekan ini bakal jadi partai spesial untuk kiper Chelsea, Petr Cech. Inilah partainya yang ke-400 untuk The Blues.
Di partai spesial tersebut, ia mengaku termotivasi untuk memburu duo Manchester di puncak klasemen sementara.
Untuk itu kemenangan menjadi harga mati buat The Blues saat bertandang ke markas Everton akhir pekan ini. Penjaga gawang nomor satu kubu Stamford Bridge itu melihat The Toffes bukan lawan yang mudah ditaklukkan.
"Masih banyak pertandingan yang harus dimainkan. Berikutnya Everton, bukan lawan yang mudah untuk ditundukkan. Kerja keras kami selama ini telah mengantarkan tim mendekati Manchester City," kata Cech dilansir goal.com, Sabtu (29/12/2012).
Enam poin yang diraih berkat kemenangan atas Aston Villa dan Norwich City membuat The Blues bisa mendekati Manchester City. Tim kaya London ini sekarang hanya terpaut empat poin dari peringkat ketiga.
"Tugas sekarang adalah memastikan tim meraih poin maksimal untuk memburu duo Manchester. Saya harap kami bisa meraup angka penuh di kandang Everton. Kemenangan melawan mereka akan terasa krusial," ujar Cech
Namun ambisi tersebut pastinya harus diraih dengan perjuangan keras. Pasalnya,
klub asuhan David Moyes tersebut bahkan sejauh ini belum pernah kalah di laga kandang di musim ini.
"Kami harus terus mendapatkan poin supaya bisa mendekati Manchester United dan Manchester City. Semoga saja kami bisa menang lawan Everton dan tentunya akan menjadi kemenangan penting bagi kami."
Cech percaya permainan timnya lebih terorganisir setelah melindas Aston Villa 8-0 dan Norwich City 1-0. Kemenangan 1-0 atas Norwich di Boxing Day adalah kemenangan ketiga beruntun yang diraih Rafa Benitez di Premier League.
"Kami bermain lebih terorganisir. Kami sudah terlalu banyak kebobolan gol dan bermain terlalu terbuka. Tapi sekarang kami bermain bertahan lebih baik dan itu merupakan kunci utama kami, karena sebelumnya pertahanan kami sangat buruk. Kini kami kembali menjadi tim yang paling sulit untuk dibobol, dan itu merupakan hal bagus. Selain itu tentu saja kami memiliki kualitas pemain yang bisa mencetak banyak gol," katanya.
Chelsea untuk sementara unggul dua poin dari Tottenham Hotspur di klasemen sementara Liga Primer Inggris. Ini adalah raihan terbaik The Blues meski di awal musim sempat menguasai puncak klasemen Liga Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar