Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Senin, 12 November 2012

Kalah di Kandang, Posisi Allegri Kembali Terancam

TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Setelah kekalahan 1-3 dari Fiorentina di San Siro, (11/11), Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani tak terlihat di depan publik.
Kondisi itu berbanding terbalik dengan kebiasaan dia pada beberapa laga sebelumnya.
Situasi itu mencuatkan kembali spekulasi soal masa depan Massimiliano Allegri. Dalam beberapa kesempatan, Galliani memang kerap dicecar beragam pertanyaan soal masa depan sang allenatore.
Dan dalam setiap kesempatan itu pula, Galliani selalu menegaskan masa depan Allegri akan tetap aman di Milanello. Namun, kali ini pria berkepala pelontos itu memilih menghindari pertanyaan serupa dari publik.
Football Italia  melansir, Galliani tampaknya enggan berkomentar sebelum berbicara dengan Presiden Silvio Berlusconi terkait kepastian masa depan Allegri.
Jika keputusan terpahit dibuat, yakni memecat Allegri, kemungkinan besar asisten pelatih, Mauro Tassotti bakal didaulat memimpin Milan sampai menemukan pelatih baru.
Situasi yang dialami Milan memang membuat jajaran elite di San Siro harus membuat keputusan tegas. Pasalnya, saat ini I Rossoneri terpuruk di urutan ke-13, berselisih lima poin dari zona degradasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar