Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Senin, 12 November 2012

Lazio vs AS Roma 3-2: Kalah Derby, Zeman Salahkan Hujan

TRIBUNNEWS.COM, ROMA - Zdenek Zeman kesal bukan main. Pelatih AS Roma itu kecewa lantaran timnya kalah dari Lazio, Minggu (11/11).

Salah satu yang dianggap menjadi penyebab kekalahan timnya adalah kartu merah Daniele De Rossi pada pengujung babak pertama. Kartu merah itu diterima De Rossi lantaran mendorong Stefano Mauri.
"Tingkahnya itu memalukan. Kami telah berbicara dua hari soal hal yang tidak pantas dilakukan sehingga menghindari kartu dari wasit. Lantaran terlalu terobsesi dengan derby, begitulah jadinya," sembur Zeman.
Hujan juga menjadi dalih Zeman lainnya soal kekalahan Roma. Laga di Stadion Olimpico itu memang berlangsung dalam guyuran hujan yang sangat lebat.
"Pada 20 menit pertama, tim bermain baik. Setelah itu ketika lapangan tak lagi representatif, kami bermain buruk karena tak jago memainkan bola panjang. Sebab, kami terbiasa memainkan umpan-umpan pendek diiringi pergerakan cepat," lanjutnya.
Kekalahan di lapangan buruk merupakan yang kali kedua dialami Roma. Sebelumnya, Roma juga kalah 2-3 dari Parma ketika wasit tetap memutuskan untuk melanjutkan pertandingan.
"Melawan Parma dan Lazio, wasit tetap ingin melanjutkan pertandingan meski kondisi lapangan tak memungkinkan. Kebobolan tiga gol pada laga derby ini memalukan, namun juga lebih karena kami tak dinaungi keberuntungan," rutuknya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar