Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 25 November 2012

Buron Paling Dicari FBI Ditangkap di Meksiko

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Polisi federal Meksiko menangkap tersangka pembunuh, pemerkosa dan anggota geng narkotika Joe Luis Saenz, salah satu dari sepuluh buronan yang paling dicari dalam daftar FBI.

Saenz yang berkebangsaan Amerika Serikat (AS) ditangkap di kota Guadalajara di Meksiko bagian barat pada Kamis (22/11) menyusul investigasi yang dilakukan oleh polisi federal bekerja sama dengan FBI.

Berdasarkan keterangan FBI, Saenz akan dipulangkan dari Meksiko ke Los Angeles, Amerika Serikat (AS) pada akhir pekan ini dibawah pengawalan FBI.

Menurut FBI, Saenz diduga telah menembak dan membunuh dua anggota geng musuhnya di Los Angeles pada Juli 1998 silam.

Kurang dari dua minggu kemudian, Saenz diduga telah menculik, memperkosa dan membunuh pacarnya. Saens juga diduga telah membunuh anggota geng musuh lainnya pada Oktober 2008 di kota Los Angeles, AS.

Catatan FBI menunjukkan Saenz berusia sekitar 36 atau 37 tahun. Lembaga tersebut menawarkan imbalan sebesar USD100.000 bagi siapa saja yang dapat memberikan informasi terkait penahanannya.

Saenz yang lahir di Los Angeles dikenal sering melakukan perjalanan bolak-balik AS dan Meksiko, dan dipercaya bekerja untuk sindikat narkotika Meksiko. Dia juga memiliki banyak nama samaran, diantaranya Zapp, Peanut Joe dan Honeycutt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar