Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 31 Oktober 2012

Si Jago Merah Lalap Aula PAUD Melati Indah di Pulogadung

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebuah rumah yang dijadikan sarana Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Indah Melati di RT 012 RW 08, Pisangan Timur, Pulogadung, Jakarta Timur, hangus dilalap api, Selasa (30/10/2012) malam kemarin.

Bernardi (35) salah seorang warga sekitar menuturkan, diduga akibat arus pendek aliran listrik disekolah tersebut api langsung membesar. Puluhan kursi dan meja yang biasa digunakan untuk proses belajar anak-anak balita tak satupun yang dapat diselamatkan.
"Musibah itu terjadi sekitar pukul 18.45 WIB. Nggak ada yang tau awalnya gimana, tiba-tiba api membesar dan menghanguskan atap bangunan tersebut," katanya saat dihubungi Tribunnews.com, Rabu (31/10/2012).
Menurut Bernardi, api yang terlanjur membakar aula PAU baru disadari sebagian warga setelah hangus terbakar. Tujuh unit mobil pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Keabakaran Jakarta Timur, datang untuk memadamkan api.
Beruntung tak ada korban jiwa atas musibah tersebut. Kerugian pun ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. Pasalnya akibat kebakaran tersebut menghanguskan bangku dan peralatan sekolah para murid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar