Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 31 Oktober 2012

Mourinho "Masa Bodoh" Soal Balon d'Or

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Di saat semua pihak mengutarakan pendapatnya tentang siapa yang bakal menjadi tampil sebagai peraih Ballon d'Or, sikap berbeda justru ditampilkan pelatih Real Madrid.

Jose Mourinho. Menurutnya, ia tidak memedulikan siapa yang bakal menjadi peraih gengsi pemain terbaik sejagat itu.

Pelatih asal Portugal itu pun tidak menampakkan apresiasinya atas keikutsertaan enam pemainnya menjadi nominasi pemain terbaik. Bagi pelatih yang menjuluki dirinya The Only One itu, persoalan pemain terbaik biarlah waktu dan pemilih yang menentukan.

"Dengan diumumkannya nominasi itu, bagiku semuanya telah selesai. Tidak perlu ada lagi kampanye mendukung siapapun yang pantas memenanginya. Bagiku yang terpenting adalah memenangi pertandingan," ungkap pelatih yang kerap kontoversial itu seperti dilansir Soccernet, Selasa (31/10).

Seperti yang diberitakan sebelumnya, ada enam pemain yang notabenenya merupakan anak asuh Mourinho di Santiago Bernabeu. Keenam pemain itu ialah Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos, Xabi Alonso, Iker Casillas, Karim Benzema dan Mesut Oezil. Madrid merupakan klub yang tercatat menjadi klub yang paling banyak mengirimkan nominatornya.

Selain Madrid, sang seteru abadi, Barcelona juga menempatkan lima pemain untuk bersiap menjadi pesaing, yakni Gerrard Pique, Xavi Hernandez, Andres Iniesta, dan megabintang asal Argentia, Lionel Messi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar