Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 31 Oktober 2012

Brendan Rodgers Lakukan Perubahan Lawan Swansea City

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers akan melakukan perubahan skuat jelang laga kontra Swansea City di ajang Capital One Cup, Rabu (31/10/2012).

Rotasi pemain dianggap penting bagi Rodgers, mengingat Liverpool masih berlaga di beberapa kompetisi. Mantan manajer Swansea City ini mengaku, beberapa pemainnya mengalami kelelahan.
"Saya telah mengatakan sejak pertama kali tiba di sini, saya mengandalkan seluruh pemain di tim. Dengan berlaga di beberapa kompetisi, kami butuh semua pemain," tegas Rodgers di situs resmi Liverpool.
"Kami memiliki banyak pemain yang sangat jujur dan berjuang meski kelelahan. Jadi itu akan merupakan laga yang sulit bagi kami. Kami akan melakukan rotasi," imbuhnya.
Jordan Henderson adalah salah satu pemain yang jarang mendapatkan kesempatan bermain musim ini. Namun, Rodgers tetap membuka peluang untuknya dapat tampil bersama tim utama The Reds.
"Tentu saja semua pemain ingin bermain di klub Premier League. Tetapi pemain seperti Jordan, punya talenta yang bagus dan masa depan yang hebat di sini. Dia mungkin jarang tampil. tetapi dia menunjukkan kemauan untuk belajar dan telah meningkat luar biasa," urainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar