Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 12 Oktober 2012

Real Madrid Tunggu Barcelona Terpeleset

TRIBUNNEWS.COM – Berselisih delapan poin dari rival sekaligus pemuncak klasemen, Barcelona memang menjadi beban yang cukup berat bagi para penggawa Real Madrid.
Bagaimana tidak, peluang mempertahankan mahkota juara Liga BBVA pun terancam sirna.
Meski begitu, para pemain Real Madrid enggan bersikap pesimistis. Mereka sadar musim masih cukup lama akan berakhir. Dan mereka berharap ada keajaiban yang membuat Barcelona tergelincir.
"Bukan perasaan yang menyenangkan menunggu Barcelona tergelincir. Tapi, musim baru dimulai dan aku yakin sesuatu akan terjadi jika kami terus konsisten memenangi pertandingan," tutur gelandang Madrid, Sami Khedira.
Khedira sendiri mengaku senang dengan perjalanan kariernya di Madrid. Pada tahun ketiganya, Khedira tetap menjadi pilihan utama di posisi gelandang, dan dia berharap bisa terus mempertahankan itu.
"Sejauh ini aku sangat beruntung. Aku hampi selalu menjadi pilihan utama setiap pertandingan. Ini tahun ketigaku di Madrid, dan ketika aku fit, aku selalu bermain," pungkas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar