Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 12 Oktober 2012

Nuno Gomes: Sangat Sulit Menghentikan Ronaldo

TRIBUNNEWS.COM – Pada sepak bola era modern saat ini, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo memang menjadi momok tersendiri.
Keduanya memiliki kualitas di atas rata-rata melebihi pemain sepak bola pada umumnya.
Rekor demi rekor berhasil mereka ciptakan. Sungguh beruntung bagi pencinta sepak bola bisa melihat penampilan keduanya. Khusus untuk Ronaldo, sang pemain bersinar di Manchester United, dan menjadi bintang di Real Madrid saat ini.
Penggawa senior Portugal, Nuno Gomes, pun angkat bicara mengenai sang pemain. Gomes memastikan Ronaldo masih bisa meraih banyak prestasi dalam beberapa tahun ke depan.
"Masih banyak yang dia harus lakukan bersama Madrid dan aku tidak tahu apakah dia akan hengkang atau tidak pada masa depan. Namun, dalam sepak bola, tak ada yang tidak mungkin," ungkapnya.
Pemain yang saat ini bermain bersama Blackburn Rovers ini menambahkan, Ronaldo adalah pemain terbaik yang pernah dia lihat. "Sangat sulit menghentikan pergerakannya. Untukku, Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik yang pernah aku lihat. Aku merasa beruntung menjadi orang Portugal sehingga tak perlu melawan dirinya," ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar