Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 28 Oktober 2012

Petinju Ganteng Digerebek Karena Tawarkan Pelacur

TRIBUNNEWS.COM - Seorang petinju profesional kelas super bulu Jepang, Atsuhiro Yamamoto (22) ditangkap polisi karena dianggap membantu prostitusi di Jepang dengan mengganggu orang lewat menawarkan jasa prostitusi Kamis lalu di daerah remang-remang Kabukicho, Shinjuku, Tokyo.

Saat itu memang polisi sedang melakukan operasi mendadak di sana guna membersihkan dunia hitam yang memang banyak terpusat di Kabukichi, mulai prostitusi, judi, dan sebagainya.
Yamamoto yang telah 10 kali bertanding, lima menang KO dan lima kalah, mengaku datang ke Tokyo karena adanya perekrutan dengan honor besar, "Saya datang ke Tokyo untuk memang menjadi penarik customer karena mereka mengiklankan mencari tenaga itu," paparnya.
Kamis lalu, Yamamoto mengikuti seorang pekerja, 43, sepanjang 40 meter menawarkan terus-menerus wanita prostitusi murah, biasanya dari China, untuk sebuah tempat prostitusi di Kabukicho. Karena lelaki yang ditawarkan itu kesal, melaporkan ke polisi yang kebetulan ada di sana dan Yamamoto segera ditangkap.
Polisi melihat Yamamoto telah melanggar privacy seseorang, mengganggu sehingga yang korban merasa terganggu privacynya.
Tempat prostitusi digrebek polisi dan menemukan beberapa waita pelacur dari China yang tidak punya visa, melanggar hukum imigrasi.
Selain itu juga ditemukan berbagai DVD porno yang tidak disensor dan produk ilegal. Hal ini melanggar hukum larangan cabul dan pelanggaran copyright serta penjualan tanpa izin. Sedikitnya 14 orang ditangkap pihak kepolisian dalam penggerebekan yang berlangsung selama empat hari sejak Selasa lalu.
Daerah Kabukichi sangat terkenal dengan dunia malamnya sehingga banyak orang Indonesia pun, termasuk wanita, yang datang ke sana untuk melihat misalnya tari telanjang. Bahkan ada warga Indonesia menggunakan jilbab asyik sambil ngobrol dan tertawa bersama empat temannya, laki dan perempuan, juga orang Indonesia, menyaksikan tarian telanjang di sana, sambil berdiri, berada di depan Tribunnews.com, belum lama ini.
Sesuatu yang tak ada di Indonesia apalagi kalau sudah menyangkut dunia prostitusi seperti tarian telanjang dan judi, memang menarik dan tidak sedikit ke Jepang khusus untuk ke daerah Kabukicho Shinjuku Tokyo, sekedar menyaksikan hal-hal tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar