Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 28 Oktober 2012

Chelsea vs Man United: Setan Merah Ingin Pecah Telur

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Laga sengit terjadi pada pekan kesembilan Premier League.
Pemimpin klasemen Chelsea akan menghadapi Manchester United yang terus menguntit diperingkat kedua dengan selisih empat poin.
Peluang kedua tim untuk memenangkan laga juga sangat terbuka. Setan Merah berpeluang menjadi tim yang pertama mengalahkan Chelsea di Premier League, asal mereka bisa disiplin dalam bertahan melihat lini penyerangan The Blues sangat menyeramkan.
Krisis pemain juga menjadi masalah kedua tim. Chelsea dipastikan tampil tanpa Frank Lampard dan John Terry. Lampard mengalami cedera sedangkan Terry sedang berada dalam masa hukuman.
Pada sisi lain, Shinji Kagawa dipastikan absen selama 1 bulan karena cedera yang dialami. Terlepas dari itu, laga ini tetap menjanjikan. Melihat rekor mencetak gol kedua tim, bukan tidak mungkin banyak gol akan terjadi pada laga kali ini. (Redzi)
REKOR PERTEMUAN:
- Chelsea adalah satu-satunya tim Premier League yang memiliki rekor positif menghadapi Man. United. Dari 40 kali pertemuan keduanya. Chelsea menang 13 kali, Man. United 12 kali, sisanya imbang.
- Man. United tidak terkalahkan dalam lima laga terakhir melawan Chelsea di semua kompetisi. (Menang 4 kali, Seri 1 kali)
- Chelsea tidak terkalahkan dalam 10 laga terakhir melawan Man. United di Stamford Bridge dalam kompetisi Premier League.
CHELSEA:
- Chelsea menang 8 kali dalam 9 laga terakhir Premier League
- Rataan Chelsea mencetak gol dalam tujuh dari delapan laga terakhir adalah 2,5 gol.
- David Luiz selalu mencetak gol dalam dua laga terakhir The Blues melawan Setan Merah di Stamford Bridge.
MANCHESTER UNITED:
- Man. United adalah tim paling tajam di Premier League. Telah mencetak 21 gol
- Man. United adalah tim yang paling sering comeback di Premier League. Mereka tertinggal lebih dulu delapan kali dari 12 laga di Premier League dan laga Piala Liga Inggris.
- Setan Merah setidaknya mencetak dua gol dalam tujuh laga terakhir Premier League.
PRAKIRAAN LINE UP:
Chelsea (4-2-3-1):  Cech; Cole, Cahill, Luiz, Ivanovic; Mikel, Ramires; Mata, Hazard, Oscar; Torres
Man. United (4-2-3-1):  De Gea; Evra, Ferdinand, Evans, Rafael; Carrick, Cleverley; Valencia, Rooney, Welbeck, Van Persie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar