Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 28 Oktober 2012

Arif Tewas Dihajar Warga Perumahan Kota Baru Driyorejo

TRIBUNNEWS.COM,GRESIK - Arif Farillah Akbar (27), warga Jl Manukan Kusman, Kelurahan Manukan Kulon, Kecamatan Tandes Surabaya, tewas dihajar warga Perumahan Kota Baru Driyorejo (KBD) Desa Petiken, Kecamatan Driyorejo, Sabtu (27/10/2012), setelah mencuri di rumah Rofik (48), warga Jl Granit Nila, KBD.

Kronologisnya, Jumat (26/10/2012) malam, ada seorang masuk rumah dengan menyongkel pagar dan pintu depan. Sedangkan pemilik rumah berbaring di dalam kamar sementara anak dan istrinya sedang pergi.
Pelaku masuk ke kamar depan, lalu mengambil uang Rp 5 juta, perhiasan emas sebesar 5 gram dan laptop.
“Saya terbangun saat terdengar suara pintu dicongkel. Saya lihat kamar depan acak-acakan dan pintu terbuka. Seketika itu ada seorang yang mencurigakan, saya langsung berteriak, ‘Maling-maling-maling'. Warga langsung mengejar dan menghakiminya,” papar Rofik.
Salah seorang pencuri berhasil ditangkap, karena tak mau menyebutkan komplotannya, warga memukulinya sebelum diserahkan ke Mapolsek Driyorejo.
Kasatrerskrim Polres Gresik, Ajun Komisaris Muhammad Nur Hidayat mengatakan dua pencuri ditangkap, satu orang dibawa ke Rumah Sakit Anwar Medika dan seorang pencuri dibawa ke Puskemas Driyorejo.
”Akibat amukan warga seorang pencuri yang bernama Arif Farillah Akbar meninggal dunia karena mengalami luka berat di bagian kepala,” kata Hidayat melalui ponselnya, Sabtu (27/10/2012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar