Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Senin, 08 Oktober 2012

Napoli vs Udinese: Menang 2-1, Napoli Tempel Juventus

TRIBUNNEWS.COM – Posisi Juventus di puncak klasemen sementara Serie-A tak nyaman. Napoli terus menguntit dengan perolehan poin yang sama. Menjamu Udinese di San Paolo, Senin (8/10/2012) dinihari WIB, Napoli menang tipis 2-1.

Marek Hamsik membawa tuan rumah unggul lebih dulu pada menit ke-30. Umpan tumit dari Edinson Cavani, diteruskan oleh Cristian Maggio kepada Marek Hamsik untuk menaklukkan Zeljko Brkic yang sebelumnya beberapa kali menggagalkan usaha Napoli.
Udinese sempat bangkit dengan menyamakan kedudukan pada menit ke-43. Melalui sebuah serangan balik kilat yang menjadi ciri khas tim tersebut, Giampiero Pinzi dengan cermat mengontrol bola hasil umpan Maicosuel sebelum menaklukkan Morgan De Sanctis.
Toh, kegembiraan tim tamu tak bertahan lama. Dua menit berselang, Goran Pandev kembali membawa Napoli memimpin berkat tembakannya.
Pada babak kedua, Napoli dan Udinese punya beberapa peluang untuk mencetak gol. Namun, tak satu pun yang berhasil dikonversi. Skor akhir 2-1 untuk kemenangan Napoli.
Dengan kemenangan ini, Napoli berada di posisi kedua dengan torehan 19 poin. Sama dengan yang diraih Juventus hanya kalah selisih gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar