Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 11 Oktober 2012

Liverpool Incar Striker Korsel

TRIBUNNEWS.COM – Perubahan yang terjadi pada Liverpool musim ini terbilang sangat besar. Kedatangan manajer Brendan Rodgers membuat The Reds mengubah secara drastis filosofi bermainnya.

Namun sampai pekan ketujuh, mereka masih duduk diperingkat 14 dan baru satu kali meraih kemenangan. Salah satu kendala pelik jelas berada di lini depan. The Reds hanya memiliki satu striker berpengalaman pada sosok Luis Suarez. Andy Carroll dipinjamkan ke West Ham United, sedangkan sisanya adalah pemain-pemain muda.
Fabio Borini yang diharapkan bisa menunjukkan kemampuan, belum juga mencetak gol di Premier League. Sedangkan pemain-pemain muda seperti, Suso, Raheem Sterling, Adam Morgan, hingga Samed Yesil, masih belum memiliki pengalaman.
Karena itulah, dilansir dari DailyMail, Liverpool sedang memantau striker muda berkualitas asal Korea Selatan, Son Heung-Min. Sang pemain terkenal sebagai pemain serba bisa. Heung-Min juga dapat bermain sebagai winger, meski posisi aslinya adalah striker. Meski baru berusia 20 tahun, dia sudah membela Hamburg di Jerman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar