Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 11 Oktober 2012

Ibrahimovic Ingin Kembali ke Milan

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS  --  Zlatan Ibrahimovic mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan. Ia membuka pintu untuk kembali ke klub yang menjualnya musim panas lalu, AC Milan.

"Jika Milan membutuhkan pertolongan, mereka tahu dimana menemukan saya," kata Ibra seperti dilansir Football Italia.
Sebelumnya, Milan menjual Ibra bersama Thiago Silva ke Paris Saint-Germain (PSG) sebesar total 70 juta euro. Ibra mengaku tak senang dengan penjualan tersebut bahkan mengaku tak akan berbicara dengan wakil presiden Milan Adriano Galliani.
"Saya ingin yang terbaik untuk Milan. Saya sangat bahagia ketika di sana dan merasa tempat itu sebagai rumah sendiri," kata pemain berusia 30 tahun itu.
"Jika saya bisa memilih, saya ingin kembali ke Milan. Saya tidak pernah kembali ke klub lama saya, namun saya ingin kembali ke Milan. Klub itu sangat fantastis," katanya.
"Saya harap tim mereka melakukan yang terbaik dan kembali ke jalur kemenangan. Saya hanya bisa berharap yang terbaik buat mereka," tambah pemain Swedia itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar