Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 11 Oktober 2012

Arteta Berharap Dipanggil ke Timnas Spanyol

TRIBUNNEWS.COM – Spanyol memang berisikan banyak pemain berkualitas.
Mereka berhasil menjelma menjadi raksasa dunia dan Eropa sejak 2008 lalu. Filosofi khas serta kualitas pemain yang merata membuat banyak tim selalu kesulitan menghadapi La Roja. Masuk skuat timnas pun sangat sulit.
Hal ini dirasakan oleh gelandang Arsenal Mikel Arteta. Meski menjadi andalan dan kapten saat masih membela Everton, serta berhasil menjadi kunci lini tengah The Gunners, sang pemain belum juga dipanggil Vicente Del Bosque.
"Aku sedikit iri dengan Santi Cazorla yang berhasil dipanggil timnas Spanyol. Namun, iri sangatlah tidak sehat. Namun, aku tak akan berhenti bermimpi. Ada sedikit iri dan marah saat melihat dirimu tidak berada dalam skuad yang menciptakan sejarah. Mudah-mudahan panggilan tersebut akan datang," ungkap Arteta.
Cazorla pun angkat bicara mengenai rekan satu timnya tersebut. Dia juga heran mengapa Cazorla tidak dipanggil melihat performanya yang luar biasa.
"Dia bermain sangat fantastis di Everton dan menjadi wakil kapten Arsenal saat ini. Memang persaingan lini tengah Spanyol sangat berat. Namun, aku yakin cepat atau lambat dia akan bermain bersamaku di timnas," pungkas Cazorla.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar