Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 11 Oktober 2012

Guardiola Disarankan Melatih Arsenal

TRIBUNNEWS.COM – Tak ada yang meragukan kapasitas Pep Guardiola sebagai pelatih. Membesut Barcelona dari 2008-12, Guardiola berhasil mempersembahkan 14 gelar.
Sebuah raihan yang sangat istimewa untuk sebuah klub dalam empat tahun.
Sayang, ia kemudian memutuskan mengundurkan diri dari El Barca dan dunia sepak bola sementara waktu, pada akhir musim lalu. Musim ini Guardiola dipastikan lepas dari dunia sepak bola. Dia sendiri acap kali terlihat sedang menikmati hari-hari kosong tersebut dengan bermain golf. Kadang bermain golf dengan ayahnya. Atau menonton Ryder Cup di Chicago beberapa waktu lalu.
Beberapa klub dihubungkan dengan Guardiola. Sebut saja Chelsea dan Manchester United. Bahkan AC Milan dikabarkan siap memberikan kontrak selama empat tahun untuk Pep.
Pendapat berbeda dikemukakan mantan pemain Barcelona, Rafael Marquez. Dia menyebutkan satu tim yang dirasa sangat cocok untuk Guardiola. "Cepat atau lambat dia akan kembali ke pinggir lapangan untuk melatih. Menurutku, dia akan pergi ke Inggris. Guardiola akan sangat cocok melatih Arsenal," tandas pemain Meksiko itu.
Meski sedang berada dalam performa yang baik musim ini, kapasitas Arsene Wenger memang sering dipertanyakan. Melihat puasa gelar Arsenal selama tujuh tahun. Kontraknya sendiri akan habis 2014 nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar