Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Senin, 22 Oktober 2012

Dijungkalkan Tim Juru Kunci, Marseille Terlempar ke Urutan 2

TRIBUNNEWS.COM, TROYESDi luar dugaan, sang juru kunci, Troyes, secara mengejutkan sukses menaklukkan Marseille 1-0 dalam laga lanjutan Ligue 1 Prancis, Senin (22/10) dini hari WIB, di Stade De L'Aube. 

Meski mendominasi jalannya laga, di mana Marseille unggul dalam segala hal, baik dalam penguasaan bola, serta posisi shots -- on target dan off target --, akan tetapi Andre Ayew dkk. tampak kesulitan menjebol gawang yang dikawal Yohan Thuram-Ulien.
Pertandingan pun sejatinya relatif berjalan buntu, karena masing-masing kubu tak dapat memaksimalkan setiap kans yang didapat untuk berbuah gol. Hingga di dua menit terkahir, barulah titik terang menaungi kubu tuan rumah.
Adalah Benjamin Nivet yang mencetak satu-satunya gol sekaligus menjadi penentu kemenangan Troyes di menit ke-88. 
Gol bermula dari sebuah sepakan corner, bola mendarat di kaki Nivet yang lantas dituntaskannya dengan sepakan kaki kiri yang mengarah ke pojok gawang Steve Mandanda. Hingga peluit panjang ditiupkan, kedudukan 1-0 menjadi milik Troyes.
Dengan demikian, Marseille dipastikan turun ke peringkat dua klasemen sementara Ligue 1. Meski memiliki perolehan poin yang sama dengan sang pemuncak, PSG, yakni 19, namun klub asuhan Carlo Ancelotti itu masih lebih baik dalam hal produktivitas gol.
Adapun Troyes, walau meraup angka penuh, tetap mendekam di zona merah dengan koleksi poin lima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar