Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 18 September 2012

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Pelatih Newcastle United Alan Pardew memuji penampilan anak asuhnya meski hanya bisa membawa pulang hasil imbang 2-2 saat melawan Everton di Goodison Park.

Ia mengaku tak pernah merancang sejak awal untuk mendapatkan hasil imbang. Namun ia melihat performa anak asuhnya, terutama di babak kedua, cukup pantas untuk berikan pujian.
"Saya sebenarnya tak pernah menyiapkan tim saya untuk mendapatkan hasil imbang tetapi di babak kedua kami telah mengerahkan segala daya upaya yang luar biasa," kata Pardew kepada Sky Sports yang dilansir goal.
"Saya memang merasa bangga atas penampilan di babak kedua karena kami luar biasa. Memang di babak pertama kami terlihat kurang meyakinkan dan saya merasa terkejut saja dengan bagaimana kami bermain saat itu."
"Untungnya kami memiliki sejumlah pemain yang bagus. Saya merasa tak banyak tim yang mampu bangkit dan merespons seperti yang sudah kami kerjakan. Untuk itu salut buat semua pemain atas usaha yang sudah mereka perlihatkan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar