Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 18 September 2012

Maxi Lopez: Selangkah Demi Langkah Menang

TRIBUNNEWS.COM, GENOA - Ujung tombak Sampdoria Maxi Lopez mengungkapkan kegembiraannya terkait penampilan klubnya awal musim ini yang meraih tiga kemenangan dari tiga pertandingan.
Ia juga mengaku senang karena penampilannya sendiri.
Lopez berhasil mencetak tiga gol dalam dua penampilannya sebagai starter. Perolehan tersebut hanya satu gol lebih sedikit dari total raihan golnya musim lalu bersama Catania dan AC Milan.
"Selangkah demi selangkah kami aka bisa mencapai tujuan kami," katanya kepada Sky Sports yang dilansir goal. "Namun kami harus tetap fokus karena tim ini ingin melakukan yang terbaik," tambahnya.
"Secara personal saya merasa baik. Saya ingin berterima kasih pada semua orang atas sambutan yang saya terima di sini, baik dari tim, staf, dewan, serta fans. Saya ingin melanjutkan langkah ini," kata pemain yang mengawali karirnya di River Plate itu.
"Saya ingin mencetak gol sebanyak mungkin dan saya menginginkan Sampdoria mencapai targetnya," kata Lopez.
Saat ini skuat Ciro Ferrara itu berada di posisi keempat klasemen sementara Serie A Italia di bawah Juventus, Napoli, dan Lazio. Meskipun sama-sama meraih tiga kemenangan dalam tiga pertandingan, namun Il Samp hanya meraih 8 poin karena mendapatkan penalti satu poin atas keterlibatannya dalam skandal Calcioscommesse.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar